Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

All England, The Minions Bakal Lakoni Duel Ulangan

Kamis, 20 Februari 2020 11:24 WIB
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon alias The Minions. (Foto : Istimewa)
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon alias The Minions. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Undian turnamen All England 2020 telah dilakukan. Indonesia akan menurunkan 15 wakilnya di ajang kualifikasi menuju Olimpiade 2020 itu.

Pada turnamen yang berlangsung di Birmingham Arena, Inggris pada 11-15 Maret itu wakil tim Garuda mendapat hasil berbeda. Ada yang untung, ada juga yang mendapatkan lawan berat.

Baca juga : Dibuka Dubes, Bali Behind The Scenes Dipamerkan di Belanda

Dari sektor ganda, Indonesia memiliki juara bertahan yakni pasangan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan yang akan melawan ganda Jepang Akira Koga/ Taichi Saito. Dalam laga ini, pasangan berjuluk The Daddies itu diprediksi tidak akan mengalami kesulitan.

Tantangan akan hadir pada ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/ Ade Yusuf Santoso, yang akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal China, Li Jun Hui/ Liu Yu Chen.

Baca juga : Ketemu Menperin, Grab Minat Investasi Daur Ulang Ponsel

Dari ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Melati Daeva Oktavianti juga akan menghadapi kesulitan atas lawannya unggulan tujuh asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Sedangkan pasangan ganda lainnya dengan status unggulan terdapat Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon.

Mereka akan berhadapan dengan duo India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada babak pertama. Laga nanti menjadi partai ulangan final Prancis Terbuka 2020 yang dimenangi Kevin/ Marcus.

Baca juga : Naomi-Gauff Lakoni Duel Ulangan

Dari rekor pertemuan, pasangan berjuluk The Minions itu lebih unggul dari pasangan India itu. Di sektor tunggal putra, Indonesia akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rustavito, dan Tommy Sugiarto.

Tommy akan melakoni laga berat di babak pertama karena akan berhadapan juara All England 2018 sekaligus unggulan ketujuh, Shi Yu Qi dari China. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.