Dark/Light Mode

Vidal Kartu Merah, Barca Imbangi Napoli

Rabu, 26 Februari 2020 05:49 WIB
Atoine Griezmann mendapat pelukan rekan-rekannya usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)
Atoine Griezmann mendapat pelukan rekan-rekannya usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona berhasil mengunci satu poin di leg awal fase 16 besar Liga Champions saat menjamu Napoli, Rabu (26/2) dini hari tadi WIB. Arturo Vidal kartu merah.

Barca sukses menahan imbang 1-1 pada laga yang dimainkan di Stadion San Paolo, Naples. Napoli memimpin terlebih dahulu melalui gol Dries Mertens, sebelum tim Katalan menyamakan kedudukan melalui gol Antoine Griezmann.

Baca juga : Real Madrid Vs Man City, Diramal Imbang

Napoli tampil menyerang sejak awal dan beberapa kali mengancam gawang Barcelona. Namum baru bisa membuat gemuruh publik San Paolo pada menit ke-30.

Zielinski memanfaatkan kesalahan Junior Firpo di sisi kanan, dan menggiring bola ke area pertahanan Barca mengirimkan bola kepada Mertens yang langsung membobol gawang Barca.

Baca juga : Terima Ketua OJK, Ketua MPR Dorong Pemerintah Bentuk Lembaga Penjamin Polis

Upaya keras Barca untuk menyamakan kedudukan akhirnya menuai hasil pada menit ke-57.  Dari operan Sergio Busquets kepada Nelson Semedo, bola kemudian dikirimkan kepada Griezmann yang berada di depan gawang untuk diteruskan dengan sepakan voli.

Sial bagi Barca, pada menit ke-89, Arturo Vidal mendapatkan kartu kuning kedua akibat pelanggaran kerasnya terhadap Mario Rui.  Pemain Chile itu mendapat kartu merah dan dipastikan absen pada leg kedua yang akan dimainkan 18 Maret mendatang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.