Dark/Light Mode

Juventus Keok, AS Roma Imbangi Lazio

Senin, 27 Januari 2020 06:33 WIB
Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus menang atas Napoli. (Foto : twitter@Cristiano)
Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus menang atas Napoli. (Foto : twitter@Cristiano)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laju cepat Juventus menghindar dari Inter Milan terganjal oleh Napoli. Juventus gagal menambah poin usai kalah 1-2 oleh Napoli pada lanjutan La Liga, Senin (27/1) dini hari tadi WIB.

Juve banyak memiliki peluang lawan Napoli. Namun gagal mengkonversi menjadi gol. Napoli justru unggul dua gol sebelum Juventus memperkecil kekalahan lewat Ronaldo.

Baca juga : Genjot Migas, ESDM Bangun Tambang Minyak Terbuka

Pada menit ke-63, Lorenzo Insigne yang mengawali aksi dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang ditepis Wojciech Szczesny ke arah pergerakan Zielinski untuk disambar menjadi gol.

Insigne menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-86. Dia meneruskan umpan silang dari Jose Callejon dengan sepakan voli yang bersarang di gawang Juve.

Baca juga : Juventus Vs AS Roma : Awas, Serigala Ibukota Mengancam!

Sementara itu, AS Roma mengakhiri catatan 11 kemenangan beruntun Lazio saat Derby Della Capitale yang berakhir imbang 1-1.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim dalam klasemen. Roma masih menghuni peringkat keempat dengan 39 poin, sedangkan Lazio pada peringkat ketiga dengan 46 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Baca juga : Jengkol Ratusan Hektare Dikembangkan di Banten

Roma memimpin terlebih dahulu melalui gol penyerang Bosnia Edin Dzeko (26'), sebelum Francesco Acerbi (34') menyamakan kedudukan untuk Lazio. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.