Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Palsukan Paspor, Ronaldinho Ditangkap

Jumat, 6 Maret 2020 06:31 WIB
Ronaldinho. (Foto : Istimewa)
Ronaldinho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda sepakbola Brazil, Ronaldinho ditangkap oleh pihak kepolisian saat berkunjung ke Paraguay. Ia dan adiknya diduga menggunakan paspor palsu.

Dikutip dari La Nacional, Ronaldinho dan adiknya, Roberto ditangkap oleh pihak kepolisian Paraguay saat tengah berada di Resort Yacht & Golf Club Paraguayo di Kota Lambare, Rabu (4/3) pagi WIB.

Baca juga : Berhasil Sembuhkan Semua Pasien Corona, Vietnam Patut Dicontoh

Saat penangkapan, ditemukan paspor Ronaldinho dan Roberto dengan keterangan berkewarganegaraan Paraguay. Padahal seperti yang banyak diketahui, Ronaldinho merupakan warga negara Brazil. Pihak berwenang Paraguay memutuskan melarang Ronaldinho dan adiknya untuk keluar dari Hotel hingga keputusan lanjutan mengenai kasus ini dikeluarkan.

“Keduanya tidak ditahan, mereka masih dalam penyelidikan pengadilan dan harus memberikan keterangan. Setelah itu baru diputuskan apakah mereka akan ditahan atau tidak,” ujar Menteri Dalam Negeri Paraguay, Euclides Acevedo dikutip dari ESPN Brazil.

Baca juga : Fahira Dipolisikan Soal Cuitan Corona

Avecedo mengungkapkan bahwa Ronaldinho dan adiknya bersikeras merasa tidak bersalah atas kasus ini. Mereka menjelaskan bahwa ini semua terjadi karena mereka ditipu oleh seorang pengusaha lokal Paraguay.

Ronaldinho dan adiknya datang ke Paraguay untuk memenuhi undangan seorang pemilik kasino bernama Nelson Belotti. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.