Dark/Light Mode

Tingkatkan Pelayanan, Kemenpora Gelar Pelatihan Sistem Pengadaan Secara Elektronik

Kamis, 12 Maret 2020 13:53 WIB
Karo Hukum dan Humas, Sanusi saat membuka kegiatan. (Foto : Kemenpora)
Karo Hukum dan Humas, Sanusi saat membuka kegiatan. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenpora menggelar kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) 2020. Diharapkan pegawai Kemenpora semakin cepat dalam melayani masyarakat.

“Kegiatan ini sangat penting dalam upaya Kemenpora untuk meningkatkan tata kelola regulasi yang lebih baik dan peningkatan pelayanan publik di lingkungan Kemenpora," kata Kepala Biro Humas dan Hukum, Sanusi didampingi oleh Kabag Sistem Informasi Bustiana dan Kasubbag Pengelola Informasi, Bambang Pamungkas saat  membuka kegiatan di Bandung, Rabu (11/3) sore.

Baca juga : Kementan Pastikan Stok Pangan dan Daging Aman

Sanusi juga mengapresiasi kehadiran para Pejabat PPK dan POKJA yang hadir pada kesempatan ini “Terima kasih untuk para Pejabat PPK dan POKJA bisa hadir disini. Saya harapkan semua peserta memiliki persepsi yang sama dalam memperbaiki tata kelola dan pelayanan publik di Kemenpora, untuk narasumber juga saya ucapkan terima kasih telah memberi pencerahan kepada kami, mohon bimbingannya agar kami bisa lebih baik,” jelas Sanusi.

Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan SPSE tersebut, khusus diperuntukkan untuk bagi para Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan dan Kelompok Kerja (POKJA) Pemilihan Barang/Jasa di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Baca juga : Pejalan Kaki dan Pesepeda Bakal Dimanja

Hadir sebagai narasumber dari LKPP Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik Emin Adhy Muhaemin, Analisis Sistem Informasi, Ari Mohammad Barkah, Kepala Seksi Kebijakan Katalog, Devi Yanurida, Staf Seksi Kebijakan Katalog Indra Wulida Ramdan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.