Dark/Light Mode

Mangala : Yang Positif Covid-19 Segera Isolasi Diri Meski Tampak Sehat

Senin, 16 Maret 2020 15:52 WIB
Eliaquim Mangala. (Foto : Istimewa)
Eliaquim Mangala. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Ezequiel Garay, kini giliran Eliaquim Mangala yang mengakui postif Covid-19 di klub Valencia. Pemain timnas Prancis tersebut kini tengah mengisolasi diri.

Lewat media sosial di Twitter, Mangala mengatakan, dirinya adalah salah satu dari lima pemain dan staf klub La Liga Valencia yang dinyatakan positif dalam tes virus corona. 

Berita Terkait : Aman Dari Wabah Covid-19, Selandia Baru Wajibkan Pendatang Isolasi Diri

"Saya tahu hari ini bahwa saya #positif virus corona," kata Mangala melalui Twitter. "Saya merasa baik dan saya tidak ada gejala yang terkait virus tersebut. Akan tetapi, saya dikurung di rumah dan terpisah dari keluarga saya." tambahnya.

Dia juga menyarakan kepada semua orang atau rekan-rekannya yang terdampak Covid-19 segera mengisolasi diri meski tampak baik-baik saja.

Berita Terkait : Positif Covid-19, Garay Isolasi Diri

"Saya belajar bahwa kita bisa membawa virus tanpa gejala, itu lah mengapa saya menyarankan semuanya untuk mengikuti tindakan mengisolasi dan menghindari kontak dengan orang lain, sebanyak mungkin, bahkan jika kamu merasa baik-baik saja," katanya seperti dikutip Reuters.

Rekan setim pemain berusia 29 tahun itu, Ezequiel Garay pada Minggu mengaku menjadi pemain La Liga pertama yang terkena virus yang telah mempengaruhi sejumlah event olahraga dunia.[IPL]