Dark/Light Mode

Tak Diunggulkan, Khabib Yakin Menang di Ronde Dua

Selasa, 17 Maret 2020 05:36 WIB
Khabib Nurmagomedov. (Foto : Istimewa)
Khabib Nurmagomedov. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak diunggulkan lawan Tony Ferguson, juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov justru senang. Khabib merasa tertantang dan siap mengalahkan lawannya di ronde dua.

Pada 28 April mendatang, Khabib Nurmagomedov dijadwalkan akan mempertahankan gelar juaranya menghadapi Tony Ferguson pada laga UFC.

Baca juga : HCI Bantu Cari Solusi Penanganan Virus Corona

Banyak yang memprediksi Khabib kalah. Tapi, dia optimistis menang. "Saya ingin mengalahkannya pada ronde kedua dan ketiga," kata Nurmagomedov.

Khabib  justru senang karena akan menghadapi tantangan yang nyata dalam diri Ferguson. "Dia adalah tantangan nyata, itu mengapa saya suka pertarungan ini karena dia tantangan nyata, lawan yang sesungguhnya," tutur Khabib.

Baca juga : Singapura Bantah Tes Saliva Pelancong di Bandara Changi

"Banyak orang berkata dia mampu mengalahkan saya. Inilah bagaimana Anda menjadi petarung terhebat," kata petarung yang belum pernah kalah selama berkarir ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.