Dark/Light Mode

Persija Jelang Kualifikasi Piala Asia

Simic - Beto Bakal Klop

Sabtu, 2 Februari 2019 14:18 WIB
Marko Simic siap duet dengan Beto memperkuat barisan depan Persija di Kualifikasi Piala Asia. (Foto : istimewa)
Marko Simic siap duet dengan Beto memperkuat barisan depan Persija di Kualifikasi Piala Asia. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic menyambut baik kehadiran Alberto Goncalves jelang dihelatnya Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Home United pada 5 Februari 2019 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura. Simic siap duet.

Simic yakin kualitas Beto akan membantu tim ibukota itu meraih kemenangan di LCA. Apalagi penyerang naturalisasi asal Brasil ini dikenal salah satu bomber tertajam di Indonesia musim lalu.  Buktinya musim lalu, Beto mampu menjadi top skor bagi klubnya, Sriwijaya FC. Ia berhasil mencetak total 11 gol dari 25 kali penampilan.

Baca juga : Macan Kemayoran Diperkuat Duo Samba

“Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus. Dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus,” ujar Simic, Sabtu (2/2).

Lebih lanjut bomber berpaspor Kroasia ini siap menjadikan Beto sebagai teman duetnya di lini depan. Simic optimis kolaborasinya bersama pemain pinjaman asal Madura United ini akan berjalan sukses meskipun hanya memiliki waktu sebentar untuk masalah adaptasi.

Baca juga : Ivan Kolev Belum Puas

“Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura. Dan saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik buat membantu Persija,” Simic mengakhiri. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.