Dark/Light Mode

Kualifikasi Liga Champions Asia

Macan Kemayoran Diperkuat Duo Samba

Kamis, 31 Januari 2019 14:12 WIB
Beto Goncalves (tengah) dan Jaimerson (paling kanan) akan memperkuat Persija di KLCA Batam. (Foto : Wuryanto/RM)
Beto Goncalves (tengah) dan Jaimerson (paling kanan) akan memperkuat Persija di KLCA Batam. (Foto : Wuryanto/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta resmi meminjam dua pemain Madura United yakni Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier untuk bermain di Kualifikasi Liga Champions Asia. Kedua pemain tersebut sudah bergabung dengan tim di Batam, pada Kamis (31/1).

Sebelumnya, kehadiran dua pemain kelahiran Brasil itu untuk menambah kekuatan Macan Kemayoran di Kualifikasi LCA. Persija sendiri akan berhadapan dengan Home United pada Selasa 5 Februari di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Baca juga : Macan Kemayoran Gulingkan Persela Lamongan

Pasalnya, Persija tidak bisa memainkan empat pemain barunya yakni Vinicius Lopez, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo. Mereka tidak bisa bermain lantaran Sertifikat Transfer Internasional (ITC) belum selesai.

Beto mengaku sangat antusias bisa membantu Persija bermain di Kualifikasi LCA. Ia berjanji akan memaksimal selama perpinjamannya di Persija. “Saya sangat senang ya karena dipercaya Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi disini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa bawa Persija lolos,”ujar Beto ditemui di Hotel Harmoni One, Batam.

Baca juga : Macan Kemayoran Siap Gulingkan Persela Lamongan

Hal senada juga diutarakan oleh Jaimerson Xavier. Ia ingin peminjaman di Persija juga berjalan sukses seperti musim lalu dimana ia memberikan tiga gelar bagi Macan Kemayoran. “Sangat senang bisa kembali ke Persija dimana punya catatan baik di Persija. Dia sudah buat story tahun lalu diharap catatan ini bisa terulang kembali disini,” timpal Beto. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.