Dark/Light Mode

Siap Mengaspal Lagi

The Baby Alien Hampir Pulih

Jumat, 1 Februari 2019 14:55 WIB
Marc Marquez membaik setelah sempat cedera. (Foto : Crash)
Marc Marquez membaik setelah sempat cedera. (Foto : Crash)

RM.id  Rakyat Merdeka - Proses pemulihan Marc Marquez dari cedera bahu menunjukkan perkembangan yang positif. Tak lama lagi pebalap Repsol Honda itu segera bisa mengaspal.

The Baby Alien -julukan Marquez mengaku harus melewati hari-hari yang berat pasca-operasi. Jangankan menunggangi motor, ketawa saja tak bisa. Ini sangat sulit. Tapi, dia tak menyesal, karena cedera yang dirasakan itu tergantikan dengan gelar juara dunia yang berhasil direngkuhnya.

Baca juga : Lolos Mosi Tak Percaya, May Kumpulin Pimpinan Parpol

“Dengan bahu kiri yang buruk, Anda jadi bisa menyadari bahwa telah menggunakannya secara maksimal (pada musim lalu),” ujar Marquez dikutip laman resmi MotoGP, kemarin.

Sebetulnya, Marquez telah merasakan sakit cedera bahu kirinya sebelum MotoGP 2018 dimulai. Hebatnya, dia tetap bisa tampil baik. Pebalap berpaspor Spanyol itu sukses merengkuh 14 podium musim lalu. Dari 14 podium itu, Marquez berhasil mencatat sembilan kali meraih posisi pertama.

Baca juga : Mau Terbang Lagi, Merpati Disuruh Beresin Utang Dulu

Torehan hasil yang gemilang itu membuat banyak orang tak menyangka dirinya mengalami cedera ataupun tampil dalam kondisi kurang fit. “Itu (cedera) membuat saya rugi, tapi sekarang, untungnya, itu jauh lebih baik dan saya sudah hampir bisa mencoba motor,” ujarnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :