Dark/Light Mode

Moto GP

Aprilia Rayu Rossi

Minggu, 3 Februari 2019 12:56 WIB
Velentino Rossi. (Foto : crash)
Velentino Rossi. (Foto : crash)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bos Aprilia Gresini, Massimo Rivola diam-diam mengagumi Valentino Rossi. Kapanpun pebalap itu hengkang dari Yamaha, timnya siap menampung.

Menurutnya, performa The Doctor-julukaan Rossi tampil konsisten meskipun umurnya sudah tak muda lagi, mengingat pada 16 Februari nanti usianya genap 40 tahun.

Baca juga : Jorge Lorenzo Bisa Melibas Marquez

“Rossi adalah contoh hidup bahwa pembalap yang sangat termotivasi, cerdas dan bisa membuat perbedaan, bahkan saat sudah menginjak usia 40 tahun,” ucap Rivola dikutip Tuttomotoriweb, kemarin.

Seperti diketahui, kontrak Rossi dengan Yamaha akan berakhir pada MotoGP 2020. Meskipun ketika itu nanti usianya telah lewat 41 tahun, Rivola menilai Rossi masih layak dijual di arena MotoGP. CEO Aprilia Racing ini ingin mengembalikan Rossi ke pelukan Aprilia.

Baca juga : Batu Akik, Riwayatmu Kini

Rossi adalah pebalap Aprilia saat berkom- petisi di kelas 125 cc dan 250 cc pada 1996-1999. “Jika Rossi ingin datang di 2021 bakal jadi cerita yang sangat bagus,” tegasnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.