Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Premier : Huddersfield Town Vs Chelsea

Higuain, Ayo Bangkit!

Jumat, 1 Februari 2019 11:29 WIB
Gonzalo Higuan diminta segera beradaptasi di Chelsea. (Foto : skysport)
Gonzalo Higuan diminta segera beradaptasi di Chelsea. (Foto : skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gonzalo Higuain diminta segera beradaptasi dan mengembalikan kepercayaan diri saat tampil melawan  Huddersfield Town di pekan ke-25, Sabtu (2/2) malam WIB. Maklum, debut Higuain bersama Chelsea di pentas Liga Premier berakhir dengan cerita horor

Pada Laga tandang Chelsea ke Bournemouth Stadium, Rabu (30/1) malam lalu WIB lalu,  memang bukan pertandingan pertama yang dilakono Higuain sejak diboyong dari AC Milan pekan lalu.

Baca juga : Salah Waspadai Si Rubah

Debut Higuain sebenarnya sudah terjadi saat dimainkan Maurizio Sarri saat timnya menggasak Sheffield Wednesday di babak keempat Piala FA. Tapi saat tampil di pentas teratas di Inggris yaitu Liga Premier, pemain asal Argentina itu tak bisa berbuat apa-apa di lini depan, dan di akhir pertandingan The Blues dihajar Bournemouth 0-4.

Hasil ini, bagi Chelsea yang kini berada di posisi kelima klasemen tentu sangat memalukan karena tak bisa membalas gol. El Pipita -julukan Higuain saat itu turun sejak menit awal namun tak berkutik sehingga harus diganti pada menit 64, atau saat Chelsea tertinggal 0-2. "Dia sama sekali tidak melepas satupun temba- kan. Tapi kami percaya dia hanya butuh beradaptasi,” kata Sarri dikutip Skysport.

Baca juga : The Gunners Ompong Belakang

Dia berharap, bekas pemain Juventus itu bisa dengan cepat melakukan adaptasi permainan sehingga dipastikan bakal kembali diturunkan saat Chelsea melawan Huddersfield Town. Sebab, selain memiliki skill individu yang hebat, Higuain dianggap selalu memberi pengaruh yang cukup besar bagi kemenangan sebuah tim.

“Saat ini dia tidak dalam kondisi yang bagus. Mungkin karena belakangan ini jarang dapat kesempatan main dan terganggu dengan bursa transfer serta cedera punggung. Tapi saya yakin kedepan dia bisa memberikan dampak besar bagi tim ini,” ujarnya.

Baca juga : Dele Hanya Bisa Nonton

Dia juga yakin, Higuain dapat bangkit dari keterpurukannya saat melawan Huddersfield. Keyakinan ini disebabkan tim yang bakal dihadapi bukan tim papan atas, melainkan tim yang berada di dasar klasemen. “Kita lihat saja,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.