Dark/Light Mode

Hadapi Covid-19, Begini Pesan Juan Mata kepada Fans MU

Minggu, 22 Maret 2020 13:29 WIB
Juan Mata. (Foto : Istimewa)
Juan Mata. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Manchester United Juan Mata berharap seluruh penggemar MU bersabar menghadapi Covid-19. Tetap berolahraga meski dilakukan di dalam rumah.

"Bersabar dan tenang adalah satu-satunya hal yang bisa kita lakukan sekarang. Kita harus menunggu dan memercayai para ahli sampai kita bisa bermain sepak bola lagi," kata Mata lewat medsos miliknya.

Berita Terkait : Bantu Pasien Covid-19, Man City dan Man United Sumbang Rp 1,8 Miliar

Berhentinya Liga Inggris, Juan bersama para pemain MU tetap latihan untuk menjaga kebugaran. "Kami mengatasi masalah dengan baik. Kami jelas-jelas berada di rumah, berusaha menjadi bugar, berusaha berlatih semampu kami, melakukan beberapa latihan di rumah dan berusaha tetap bugar, sabar dan tenang,” kata Mata.

Sama seperti liga-liga di Eropa, Liga Premier Inggris juga harus ditangguhkan di tengah krisis corona. Belum jelas kapan kompetisi-kompetisi akan bergulir kembali.

Berita Terkait : Perangi Covid-19, Pertamina EP Sangasanga Field Bagikan Alat Kebersihan untuk Tempat Ibadah

Federasi Sepak Bola Eropa UEFA telah berjanji untuk menuntaskan kompetisi musim ini pada akhir Juni, tetapi Liga Inggris akan ditunda setidaknya hingga 2 Mei dan kemungkinan bisa diundur lagi bila situasinya semakin buruk. [IPL]