Dark/Light Mode

MU Siap Patenkan Pogba dan Ighalo

Rabu, 25 Maret 2020 18:00 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menguatkan barisan depan, Manchester United siap mempertahankan Paul Pogba hingga kontraknya berakhir. MU juga akan mematenkan Odion Ighalo.

Meski Pogba dilaporkan banyak dilirik klub besar seperti Real Madrid dan Juventus, MU optimistis Paul Pogba tetap bersama MU. Harga trasfer Pogba yang mencapai 100 juta euro atau Rp 1,7 triliun membuat El Real dan Juventus akan berpikir ulang.

Baca juga : Pemerintah Pastikan Persediaan Bahan Pokok Aman

Apalagi kondisi keuangan klub terganggu menyusul dihentikannya kompetisi akibat wabah Covid-19. 

Pogba memiliki kontrak sampai Juni 2021 namun United bisa mengaktifkan klausul memperpanjang kontrak itu 12 bulan sampai 2022. Jika itu terjadi Pogba dipatikan akan tetap bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga : DKI Sediakan 2 TPU Untuk Korban Corona

Sementara itu, MU juga kemungkinan bakal mematenkan Odion Ighalo. Debut impresif Ighalo dengan mencetak empat gol dari delapan pertandingan sejak bergabung sebagai pemain pinjaman dari kluba Liga Super China tersebut bikin Solskjaer kepincut.

Kabarnya Solskjaer sudah menawarkan Ighalo dengan kontrak hingga tiga musim ke depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.