Dark/Light Mode

Inter Ogah Permanenkan Sanchez

Jumat, 28 Februari 2020 13:10 WIB
Alexis Sanchez. (Foto : Istimewa)
Alexis Sanchez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tidak akan mempermanenkan pemain pinjaman dari Manchester United (MU) Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu akan segera dipulangkan ke klub asal Inggris tersebut.

Sanchez memang baru musim panas, tepatnya 29 Agustus 2019 diboyong dari Old Trafford ke Giuseppe Meazza oleh Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman, meski tidak ada opsi pembelian di akhir kontrak.

Baca juga : Kontrak Empat Tahun, Honda Manjakan Marquez

Seperti dilaporkan laman portal berita olahraga Sempre Inter, kemarin, klub yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan tidak bersedia untuk membeli Sanchez pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang dengan alasan penampilan sang pemain yang masih mengecewakan.

Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, dia hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari total 13 pertandingan yang dijalani di semua kompetisi sejauh ini.

Baca juga : Dana Desa Punya Peran Penting Majukan Ekonomi Desa

Padahal, klub Serie A Liga Italia itu saat ini sedang membutuhkan pemain-pemain berkualitas untuk bisa lebih kompetitif di kancah domestik lantaran Juventus yang mampu tampil konsisten dan Lazio yang mampu memberi kejutan dengan performa gemilang mereka.

Di sisi lain Sanchez justru mulai betah di Giuseppe Meazza. Mantan pemain Barcelona ini dikabarkan menemukan kehidupan yang menyenangkan hatinya di Kota Milan. Namun, jika rumor keputusan Inter Milan itu benar, Sanchez harus kembali ke klub asalnya, Manchester United, di musim panas 2020.

Baca juga : Industri Galangan Kapal Perlu Dukungan Pembiayaan

Selain soal performa, kepulangan Sanchez juga dipicu faktor lain. Striker Inter yang lain seperti Lautaro Martinez juga sedang menjadi incaran Barcelona. Tentu, jika Inter gagal mendapatkan pengganti, seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, mereka tentu tetap membutuhkan jasa Sanchez. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.