Dark/Light Mode

MotoGP Virtual, Baby Alien Incar Finis Terdepan

Minggu, 29 Maret 2020 13:36 WIB
Pebalap Honda, Marc Marquez. (Foto : Istimewa)
Pebalap Honda, Marc Marquez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bila tidak aral melintang ajang balapan MotoGP virtual jelang MotoGP 2020 akan dimulai malam ini, Minggu (29/3) pukul 22.00 WIB. Para fans balapan kuda besi dapat menontonnya di sejumlah kanal media sosial seperti Youtube, Facebook, Twitter, Insatgram resmi MotoGP.

Pada balapan kali ini, pebalap dari Repsol Honda, Marc Marquez langsung membuat target pertamanya. Juara dunia enam kali itu juga ingin naik podium walau balapan dilangsungkan secara virtual saja.

Baca juga : Virus Corona, PBSI Awasi Atlet dan Karyawan di Pelatnas Cipayung

“Kita semua sedang berada di saat-saat sulit sekarang ini jadi akan bagus untuk bisa sedikit bersenang-senang dan mempersembahkan sejumlah aksi kepada para penggemar,” tukasnya.

Untuk diketahui, balapan ini juga menjadi ajang kampa- nye dari MotoGP dengan judul “StayAtHomeGP”. Para pebalap akan mengemudikan sepeda motor virtualnya di rumah masing- masing.

Baca juga : Gegara Virus Corona, Presiden Minta Insentif Pariwisata Segera Disiapkan

Tempat balapan MotoGP virtual kali ini adalah Sirkuit Mu- gello, Italia yang tentunya merupakan sirkuit visual. Untuk menentukan posisi start. Durasi balapan hanya diberikan selama lima menit saja.

“Saya tetap di rumah, terus latihan sebanyak mungkin selama mencoba untuk menjaga diri,” ujar Marquez.

Baca juga : Rapat Kabinet Sepi Senyuman

Selain Marquez, pebalap top lainnya yang ikut berpartisipasi terdapat Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan nama- nama lainnya. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.