Dark/Light Mode

Agen : Belum Ada Yang Serius Dekati Martinez

Selasa, 31 Maret 2020 10:50 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : Istimewa)
Lautaro Martinez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Laurtaro Martinez sering dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona. Namun agen Martinez menjelaskan belum ada klub yang serius mendekati bintang Inter Milan tersebut.

Martinez, 22 tahun jadi perhatian menyusul aksinya mencetak 16 gol di semua kompetisi bersama Inter Milan. Madrid dan Barca dikabarkan tertarik.

Baca juga : Kemenhub Tunda Rencana Pelarangan Operasional Bus Dari dan Menuju Jakarta

Agen Martinez, Beto Yaque mengungkapkan ada pembicaraan dengan klub, namun sebatas diskusi. "Dikabarkan bahwa Barcelona dan Real Madrid menginginkannya, tetapi hal itu tidak mempengaruhinya. Belum ada petinggi yang serius mendekatinya,"kata Yaque tentang Martinez kepada Radio La Plata yang dilansir Goal pada Selasa (31/3).

"Sekarang, Martinez mencintai klub dan pekerjaannya. Dia ingin lebih baik dan terus berusaha menjadi yang terbaik."

Baca juga : Anies Bakal Ambil Langkah Hukum Bagi Warga Yang Nekat Mudik

Martinez  mencetak 11 gol di Serie A membantu Inter. Sebelum berhenti akibat Covid-19, Inter hanya terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen Juventus setelah 26 pertandingan.

Martinez juga tampil mengesankan di panggung Eropa dengan mencetak lima gol dalam enam pertandingan Liga Champions. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.