Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manajemen Persija Putuskan Perpanjang Libur Tim

Selasa, 31 Maret 2020 19:26 WIB
Tim Persija Jakarta. (Foto: Persija Jakarta)
Tim Persija Jakarta. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk memperpanjang waktu libur tim. Hal ini tidak terlepas dari wabah Covid-19 yang membuat kompetisi juga untuk sementara tidak berlangsung. Sebelumnya Persija berencana kembali berkumpul pada besok (1/4).

Namun demi menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh pemain serta ofisial, manajemen memutuskan untuk melakukan latihan mandiri atau dari rumah bagi setiap penggawanya.

Baca juga : Sriwijaya Group: Bukan PHK, Tapi Kerja Di Rumah

Presiden Klub Mohamad Prapanca menyatakan, kondisi ini telah dipertimbangkan matang-matang oleh jajaran direksi macan kemayoran. Menurutnya, kondisi kesehatan pemain dan ofisial adalah yang prioritas utama.

“Kami memutuskan kembali menunda latihan. Hal ini tidak terlepas dari pandemi Covid-19 dan keputusan PSSI yang menunda liga 1 2020. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan tim dapat kembali berkumpul,” ujar Mohamad Prapanca.

Baca juga : Menteri Erick Tingkatkan Pelayanan Pasien di Wisma Atlet

Meski tidak berkumpul secara tim, Mohamad Prapanca menjamin kondisi pemain tetap terjaga. Sejumlah materi latihan mandiri, rutin diberikan oleh tim pelatih untuk dilakukan Marko Simic dan kawan-kawan di kediaman.

“Seluruh pemain Persija memiliki tanggung jawab tinggi. Kondisi mereka tetap kita kontrol dengan latihan-latihan yang tim pelatih berikan. Sehingga saat berkumpul kembali, kondisi mereka tetap terjaga,” tambahnya.

Baca juga : Tahun Ini Pertamina Siap Perluas BBM Satu Harga di 83 Titik

Keselamatan seluruh unsur tim memang hal utama bagi Persija Jakarta. Selain menunda latihan, Macan Kemayoran juga melaksanakan penyemprotan desinfektan di mess yang terletak di komplek PSAU, Halim dan bus yang biasa digunakan tim. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.