Dark/Light Mode

Rashford Kagumi Barcelona

Jumat, 10 April 2020 06:01 WIB
Marcus Rashford jujur mengakui kehebatan tim Barcelona. (Foto : Istimewa)
Marcus Rashford jujur mengakui kehebatan tim Barcelona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marcus Rashford rupanya mengidolakan klub Barcelona. Rashford memuji gaya main para pemain Barcelona yang selalu semangat di dalam lapangan hijau.

Rashford mengagumi aksi Lionel Messi dkk di Barcelona. Pengalaman pertemuan antara Man United melawan Blaugrana di perempatfinal Liga Champions 2018-2019 menunjukkan betapa hebatnya Barcelona. Ia tak heran Man United bisa kalah 0-4 dari Barcelona kala itu.

Baca juga : Sembuh, Rashford Nggak Sabar Latihan

"Saya ingat ketika kami berada di Liga Eropa saat kami kalah. Kala itu mereka ke turnamen dengan merasa kami memiliki kesempatan untuk memenangkannya," kata Rashford.

"Saya merasa seperti ini harusnya kami tampil sebagai sebuah tim yang akan memenangkan turnamen,” tambah Rashford, melansir dari Sportsmole, Jumat (10/4).

Baca juga : Enrique Kangen Latih Barcelona

Mengendalikan permainan dengan penuh keyakinan meraih kemenangan adalah kunci Barcelona untuk terus memenangkan setiap peetandingan.

"Sejak pertandingan itu saya selalu pergi ke lapangan mencoba menunjukkan kepercayaan dan keyakinan bahwa tim saya akan menang,” pungkas apemain asal Inggris tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.