Dark/Light Mode

Sembuh, Rashford Nggak Sabar Latihan

Rabu, 1 April 2020 06:19 WIB
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik datang dari Pemain depan Manchester United, Marcus Rashford. Cedera punggung yang didapatnya ketika Setan Merah melawan Wolverhampton Wanderers pada pertengahan Januari lalu sudah sembuh.

Saat ini pemain berusia 22 tahun itu menjalani latihan dengan pemantauan dari tim medis MU selama masa karantina. Rashford juga mengaku sudah tidak sabar untuk turun ke lapangan. “Saya merasa sangat baik dan sudah 10 kali lebih baik dari bulan lalu,” kata Rashford.

Baca juga : Demi Sembuh Dari Corona, Ratusan Warga Iran Tewas Nenggak Methanol

Namun keinginannya itu masih tertunda lantara Liga Inggris sedang ditangguhkan gara-gara wabah Covid-19. “Saat ini yang saya butuhkan adalah kembali berlatih dengan tim untuk mengembalikan kondisi saya. Bahagia sekali bisa pulih dengan cepat,” sambungnya.

Rashford mengaku punggungnya sudah tidak terlalu sakit ketimbang beberapa pekan yang lalu. “Saya sudah melakukan scan beberapa hari yang lalu. Saya merasa lebih baik ketimbang beberapa dua sama tiga pekan yang lalu. Jadi, semuanya saat ini tampak sangat positif,” imbuh striker Timnas Inggris tersebut. 

Baca juga : Pemain Arsenal Sudah Nggak Sabar Latihan

Untuk mengatasi rasa bosan ketika berada di rumah, Rashford menghabiskan waktu dengan berolahraga dan juga menonton film.

“Semua orang hanya berurusan dengan keadaan sebaik yang mereka bisa. Saya baru saja berada di rumah untuk berlahraga di gym dan menjalani pemulihan, membaca buku, menonton Netflix dan hanya melakukan apa yang dapat saya lakukan untuk menghabiskan waktu,” ungkapnya.

Baca juga : Tembus Rp 16.600, Rupiah Makin Sekarat

Absennya Rashford tidak terlalu mempengaruhi performa Setan Merah. Dari 13 laga terakhir tanpa Rashford, MU meraih delapan kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan dua kekalahan. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.