Dark/Light Mode

Marco Simic Ungkap Hobi Barunya Selama Isolasi Mandiri

Jumat, 10 April 2020 08:58 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. (Foto: Persija Jakarta)
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic memiliki cara untuk mengisi waktu selama berada di rumah. Ia mengaku lebih sering menonton film dan ditemani buku saat masa isolasi mandiri akibat merebaknya wabah virus corona.

Kegiatan di rumah ini memang dilakukan penyerang asal Kroasia ini untuk mengikuti intruksi manajemen Persija. Manajemen menginstruksikan para pemainnya melakukan kegiatan di rumah.

Baca juga : Angka Kejahatan Turun Selama Pandemi Covid-19

Ini sesuai imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona. “Dibandingkan bermain video game, ada dua aktivitas yang saya sukai di luar latihan. Dua aktivitas itu yakni menonton film dan membaca buku,” ujar Simic, Kamis (9/4) malam. 

Selain menjalankan kedua hobinya, pemain berusia 31 tahun ini tetap melakukan aktivitas menjaga kondisi fisiknya selama kegiatan latihan tim diliburkan. Ini juga disesuaikan dengan intruksi tim kepelatihan Persija.

Baca juga : Kejaksaan Sidangkan 10 Ribu Perkara Melalui Online

“Saya wajib mengatur pola makan, latihan dan istirahat yang cukup. Saya juga sangat senang berlatih di rumah. Banyak yang bisa dilakukan seperti lompat tali (skipping), push up. Sederhana tapi efektif, ketika kamu berlatih hingga kelelahan praktis kalori di tubuhmu akan terbakar,” pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.