Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Karantina Mandiri

CR7 Asah Skill di Madeira

Sabtu, 11 April 2020 10:51 WIB
Stikker Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Istimewa)
Stikker Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Stikker Juventus, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera telah meninggalkan rumahnya di tengah karantina mandiri Portugal untuk berlatih di Stadion Madeira. Media asal Madeira, dnoticias.pt, memberitakan kalau Cristiano Ronaldo melakukan latihan menembak serta berbagai aksi lain demi mengasah ketajamannya selama kompetisi yang tengah berhenti.

CR7 berlatih di stadion tersebut saat Portugal memasuki masa karantina krusial di tengah akhir pekan Paskah. Dia memakai stadion itu untuk berlatih dan menjaga ketahanan fisiknya selama kompetisi ditangguhkan.

Baca juga : Dubes Inggris dan Staf Masih Standby di Jakarta

Disaat bersamaan, Agensi Proteksi Sipil Portugal memberlakukan larangan bepergian kepada seluruh warga Portugal mulai Kamis (9/4) hingga Minggu (12/4).Kondisi darurat sipil itu melarang pergerakan orang di luar rumah kecuali telah mendapat izin khusus.

Menurut data dari Pemerintah Portugal, sebanyak 50 orang telah ditahan karena melanggar kondisi gawat darurat yang diberlakukan sejak pandemi Covid-19 sejak 3 April 2020.CR7 mendapat izin mengguna kan Estadio da Madeira selama dua jam secara eksklusif.

Baca juga : Duh Neymar, Karatina Kok Malah Berjemur di Pantai

Stadion Madeira dibuka khusus untuk pemain yang sudah meraih lima kali Ballons d’DOr itu. Penggunaan stadion itu bahkan sudah mengantongi izin pemerin tah setempat.

Untuk diketahui, Cristiano Ronaldo tengah menjalani karantina mandiri di kota kelahirannya di Funchal, Madeira, mulai 9 Maret 2020. Pada awalnya, dia kembali ke Funchal untuk mengunjungi sang ibu,

Baca juga : Saat Isolasi Mandiri, PM Inggris Surati 30 Juta Warganya

Dolores Alveiro, yang menderita stroke pada awal Maret. Dia juga pulang untuk merayakan ulang tahun sang adik. Sementara di Italia, Komite Olimpiade Nasional Italia (CONI) lalu memutuskan untuk menunda semua event olahraga di segala level, termasuk Serie A. Cristiano Ronaldo diharapkan kembali ke Turin pekan depan untuk mempersiapkan latihan bersama Juventus. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.