Dark/Light Mode

Bank Mandiri Tunjuk Rully Setiawan Jadi Corsec

Jumat, 6 Maret 2020 13:55 WIB
Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan. (Foto: ist)
Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri menunjuk Rully Setiawan sebagai Corporate Secretary. Rully menggantikan posisi Rohan Hafas yang dipromosikan menjadi Senior Executive Vice President (SEVP) Corporate Relation Bank Mandiri. 

Baca juga : KBRI Teheran Mendirikan Selter dan Posko Antisipasi Virus Corona

Vice President Corporate Communications Bank Mandiri, Rudi As Aturridha mengatakan, sebagai Corporate Secretary, nantinya Rully akan bertanggung jawab dalam mengelola strategi dan aktivitas komunikasi Bank Mandiri sebagai bagian dari upaya penguatan reputasi perseroan “Selain itu, Rully juga akan mengelola penyaluran Corporate Social Responsibility serta kepatuhan terhadap regulator, termasuk dalam pengelolaan brand Bank Mandiri,” kata Rudi di Jakarta, Jumat (6/3). 

Baca juga : Yang Dipertuan Agong Tunjuk Muhyiddin Yassin Jadi PM Malaysia Yang Baru

Rully Setiawan sebelumnya adalah Regional CEO Bank Mandiri wilayah Bali dan Nusa Tenggara sejak tahun 2018. Pria kelahiran tahun 1978 ini bergabung di Bank Mandiri sejak tahun 2001 melalui program pengembangan pimpinan atau Officer Development Program. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.