Dark/Light Mode

Waswas Gendut Saat Isolasi, Hazard Jauhi Dapur

Rabu, 15 April 2020 05:30 WIB
Eden Hazard. (Foto : Istimewa)
Eden Hazard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eden Hazard, satu di antara pemain Real Madrid yang mengikuti saran untuk tetap di rumah aja. Namun Hazard waswas gendut. Dia bertekad menjauhi dapur agar tak terus makan roti.

Dikutip Marca, Hazard yang masih dalam tahap penyembuhan khawatir berat badanya bertambah saat menjalani isolasi akibat pendemi Covid-19 di Spanyol.

Baca juga : PBSI Genjot Latihan Lagi Pada Juni 2020

"Saya berusaha menjauhi dapur supaya tidak terlalu banyak makan roti," kata Hazard dalam wawancara. "Namun, sejujurnya situasinya rumit buat saya," ujarnya menambahkan.

Belakangan ini, Hazard yang dibeli dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu, mendapat kritik berat badannya tidak proporsional.

Baca juga : Ini Romantisme Terakhir Glenn Saat Istrinya Ultah 4 Hari Lalu

Hazard mengakui bahwa selama musim panas 2019 bobotnya naik lima kilogram. Kini, dia berusaha memanfaatkan masa penangguhan kompetisi untuk menjalani pemulihan cedera dan menurunkan berat badan.

Biasanya sang pelatih datang langsung. Kini pelatihnya hanya mengirim video. "Ia sudah tidak bisa datang ke sini sebab harus berdiam di rumah. Sudah 10 hari terakhir dia mengirimi saya video dari rumahnya," ujar Hazard. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.