Dark/Light Mode

Asalkan Satu Ambisi, MU Pasti Rengkuh Gelar

Jumat, 17 April 2020 11:46 WIB
Bruno Fernandes. (Foto : Istimewa)
Bruno Fernandes. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menuntut rekan-rekannya berhasrat kuat memenangkan setiap pertandingan dan menjadi juara berbagai gelar.

Kiprah Bruno Fernandes di Manchester United dianggap mampu mendongkrak performa Setan Merah setelah didatangkan pada bursa transfer Januari lalu dari klub Portugal, Sporting CP.

Tiba di Old Trafford, Fernandes langsung nyetel dengan skema racikan dari sang pelatih asal Norwegia yang juga legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga : Haramkan Mudik, Apa MUI Akan Didengar?

Bekas Kapten Sporting CP itu telah terlibat dalam sembilan laga yang dilakoni Manchester United di semua ajang dan berhasil mengemas tiga gol serta empat assist.

Setan Merah juga belum pernah mengalami kekalahan di Liga Inggris sejak diperkuat pemain berusia 25 tahun itu. Dengan masa depan cerah bersama Setan Merah, Fernandes mendesak klub untuk menambah pasukan yang memiliki satu pemikiran dan ambisi memenangkan gelar.

“Kami sudah memiliki tim besar, tetapi siapa pun yang datang perlu datang untuk menang. Hanya fokus untuk menang, saya ingin orang-orang haus akan gelar dan segalanya. Saya merasakan ini sekarang, semua orang ingin menang,” kata Fernandes dikutip situs resmi klub.

Baca juga : Salah Satu Pemain Persib Bandung Positif Covid-19

Dia yakin MU mampu merengkuh gelar karena memiliki campuran pemain yang berbakat dengan berkualitas. “Tidak masalah jika kami masih muda dan yang lain memiliki pengalaman lebih dari kami, karena kami juga memiliki pemain berpengalaman yang dapat membantu yang pemain muda,” tutupnya.

Soal performa Fernandes, rekan setimnya, Odion Ighalo punya penilaian khusus. Menurutnya, Fernandes bisa membuat lini tengah MU ganas apabila diduetkan dengan Paul Pogba yang saat ini masih menepi akibat cedera pergelangan kaki. “Saya membayangkan ketika kami punya Pogba dan Fernandes. United akan menjadi tim yang hebat,” katanya.

Fernandes pun sebenarnya mengagumi sosok Pogba. “Sulit menemukan pemain seperti Paul Pogba. Dia kuat, besar, tapi tekniknya sangat bagus. Saya berharap Pogba segera kembali,” kata Fernandes. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.