Dark/Light Mode

PSSI Ultah ke-90, Menpora : Harus Jadi Momentum Bangkitnya Sepakbola Nasional

Minggu, 19 April 2020 17:43 WIB
Menpora Zainudin Amali bersama pengurus PSSI. (Foto : Istimewa)
Menpora Zainudin Amali bersama pengurus PSSI. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Zainudin Amali berharap PSSI yang berulang tahun ke-90 terus berbenah meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia. 

"Sebagai Menpora harapannya persepakbolaan nasional kita makin baik, pengelolaan kompetisi juga semakin baik dan makin banyak masyarakat yang terlibat menonton," kata Zainudin Amali dalam keterangan pada Minggu (19/4).

Baca juga : PSSI Ulang Tahun, Dirut LIB Tekankan Pentingnya Jaga Kekompakan

Menurut Zainudin, perhatian pemerintah terhadap sepakbola sangat besar. Itu dibuktikan dengan terbitnya Inpres oleh Presiden Joko Widodo tentang percepatan sepakbola nasional.

"Tinggal kita sebagai masyarakat sepak bola bisa menyikapi itu dan gunakan kesempatan itu sebaik-baiknya," jelasnya.

Baca juga : Sekarang, Momentum Buah Lokal Kuasai Pasar Nasional

"Saya mengucapkan selamat kepada pengurus PSSI dari pusat sampai provinsi, dan kabupaten kota. Peringatan ke-90 ini, harus dimaknai dengan kebangkitan persepakbolaan sepak bola nasional," tutup Zainudin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.