Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perusahaan Asuransi Harus Selalu Beri Rasa Tenang pada Nasabah

Kamis, 27 Februari 2020 13:55 WIB
Nasabah mendapatkan suplemen dan antiseptik dari Allianz (Foto: Dok. Allianz)
Nasabah mendapatkan suplemen dan antiseptik dari Allianz (Foto: Dok. Allianz)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wabah Virus Corona telah ditetapkan Badan Kesehatan Dunia (WHO) sebagai darurat global. Pada saat ini, Virus Corona menjadi momok menakutkan bagi masyarakat dunia.         

Pemilik perusahaan tidak dapat lepas tangan terhadap pegawai dan nasabah yang sudah mempercayakan perlindungan terutama asuransi kepada perusahaan.        

Baca juga : Ace: Arab Saudi Harus Jelaskan, Sampai Kapan Jamaah Umroh Disetop

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen, mengatakan, perusahaan harus berkomitmen untuk memberikan rasa tenang kepada nasabah di mana pun mereka berada dan dalam kondisi apa pun.         

"Perlindungan komprehensif yang disediakan untuk nasabah, mulai dari perlindungan kesehatan hingga perjalanan, diharapkan dapat membantu mengurangi kecemasan nasabah akan risiko yang mungkin timbul ke depannya," kata dia, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (27/2).        

Baca juga : Menpora Harap BKPRMI Berinovasi Mengembangkan Potensi Pemuda Masjid

Dia menjelaskan, perusahaan harus menyampaikan imbauan kepada para nasabah, baik pemegang polis asuransi perjalanan maupun pemegang polis asuransi kesehatan, untuk mempelajari polis yang dimiliki masing-masing. Agar mengetahui syarat, ketentuan, batasan dan pengecualian yang berlaku.    

"Perlu diingat bahwa perlindungan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi akan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam polis yang dimiliki nasabah. Sehingga penting bagi nasabah untuk memahami isi polis, terutama untuk kondisi epidemi," kata dia. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.