Dark/Light Mode

I Nerazzurri Pagari Skriniar dan De Vrij

Senin, 20 April 2020 11:24 WIB
Milan Skriniar. (Foto : Istimewa)
Milan Skriniar. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dikabarkan segera memperpanjang kontrak dua bek andalannya, Milan Skriniar and Stefan de Vrij. Padahal kontrak keduanya baru akan selesai pada 2023 mendatang.

Inter khawatir pasangan bek terbaiknya bakal pergi lantaran banyak klub yang berminat membeli mereka. Saat ini, sudah empat klub yang tertarik membeli Skriniar dan de Vrij.

Baca juga : Nerazzurri Ogah Lautaro Ditukar Tambah

Sejumlah media meyakini keempat klub itu adalah Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Inter pun langsung bergerak cepat agar tak kehilangan Skriniar dan De Vrij.

I Nerazzurri sudah mengajukan penawaran perpanjangan kontrak kedua pemain tersebut guna mengadang upaya keempat klub itu. Skriniar sendiri dikabarkan sudah sepakat soal perpanjangan kontrak. Pemain asal Slowakia itu dikontrak sampai 2023 dan bakal diperpanjang empat tahun lagi.

Baca juga : HCI Bantu Cari Solusi Penanganan Virus Corona

Pemain berusia 25 tahun itu dibeli dari Sampdoria pada 2017. Dia juga sudah mencetak empat gol dari 97 penampilannya bersama Inter. Adapun perpanjangan kontrak De Vrij masih dalam tahap negosiasi.

Kedua belah pihak saat ini disebut-sebut sedang membahas masalah gaji. Bek asal Belanda itu sudah mencetak empat gol dari 51 pertandingan.

Baca juga : RI-Belanda Perkuat Kerja Sama Perdagangan dan Investasi

Gaji de Vrij dinilai cukup rendah. Pemain berusia 28 tahun itu hanya menerima gaji 3,6 juta euro di Inter. Tergolong kecil untuk seorang bek sekaliber dirinya yang bahkan jauh tertinggal dari nama- nama seperti Leonardo Bonucci, Mathjis de Ligt, Sergio Ramos, Gerard Pique, Virgil van Dijk.

Menurut Transfermakt, saat ini baik Skriniar dan De Vrij memiliki nilai pasar 48 juta euro atau Rp809 miliar. Hal itu membuat mereka berdua diminati banyak klub, karena harganya relatif masuk akal. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.