Dark/Light Mode

Nerazzurri Ogah Lautaro Ditukar Tambah

Rabu, 15 April 2020 13:47 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : Istimewa)
Lautaro Martinez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Liga Serie A Italia Inter Milan kabarnya menolak tawaran Barcelona yang menyertakan tiga pemain dalam tim dalam paket transfer Lautaro Martinez.

Blaugrana santer dikabarkan mengejar Lautaro Martinez, striker kebangsaan argentina milik Nerazzurri. Penampilan yang cukup apik dimainkan oleh Lautaro itu menjadi dasar El Barca kepincut untuk meminang.

Baca juga : Hari Ini, Nasib Liga Eropa Diputuskan

Sejak didatangkan Inter pada 2018, Lautaro melesakkan 25 gol dari 66 penampilan untuk Nerazzurri. Oleh karena itu, Inter jelas tak akan melepas pemain usia 22 tahun itu dengan harga murah. Apalagi, ada banyak klub yang meminati Lautaro.

Selain Barca, beberapa klub Inggris juga tertarik pada Lautaro. Chelsea dan Manchester City contohnya. Bahkan, The Citizens dikabarkan sudah siap membayar 112 juta euro atgau Rp 1,9 triliun.

Baca juga : Soal Larangan Mudik, Luhut: Orang Susah Jangan Ditambah Susah

Blaugrana pun disebut oleh media Spanyol, Sport, sedang mencari siasat untuk menekan harga Lautaro lewat paket ‘tukar tambah’. Klub Catalan itu mau menukar Ivan Rakitic, Junior Firpo, dan Nelson Semedo seraya menambahkan uang transfer sebagai bagian dari paket tersebut.

Kurang beruntung bagi klub raksasa Spanyol itu. Ada kabar tak mengenakkan datang dari jurnalis Italia, Nicol Schira yang membuat pernyataan diakun media sosial pribadinya. Ketiga pemain yang ditawarkan Barca untuk Inter itu tak ada dalam proyeksi pelatih utama Antonio Conte untuk Inter musim de- pan.

Baca juga : Rupiah Lanjutkan Penguatan

“Inter menolak tawaran Barcelona dan tidak ingin menjual Lautaro dalam negosiasi pembayaran Klausul pelepasan 112 juta euro dan tiga pemain (Nelson,Firpo,dan Rakitic) tersebut tidak masuk rencana pelatih Conte yang diajukan Barcelona dan Nerazzurri ingin Lautaro tetap bertahan di klub”, tulis Nicol di akun Media Sosial Pribadinya Twitter.

Klub raksasa Spanyol ini memang butuh tambahan penyerang baru jangka panjang untuk menggantikan peran Luis Suarez yang kini sudah berusia 33 tahun dan tertuju pada Lautaro yang diprediksi bakal jadi proyeksi masa depan lini serang Elbarca. Untuk solusi darurat, Barca sudah mendatangkan Martin Braithwaite dari Leganes. [MG1]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.