Dark/Light Mode

Hamilton Cinta Mati Mercedes

Selasa, 21 April 2020 06:08 WIB
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lewis Hamilton sudah cinta mati kepada tim Mercedes. Dirayu pindah ke Ferrari, Hamilton tetap memutuskan bersama tim Mercedes.

Kontrak pebalap asal Britania Raya itu akan habis di Mercedes pada tahun 2021. Dia dilaporkan akan pindah ke Ferrari ketika sang juara dunia enam kali itu mengaku belum bicara kontrak dengan Mercedes. Kepada media, CEO Ferrari Louis Carey Camilleri juga menyetujui jika Hamilton pindah.

Baca juga : Hamilton Diyakini Bisa Menang 9 Seri

Namun sang pebalap berusia 35 tahun itu tak akan pindah ke lain hati. "Tak ada mimpi dengan tim lain. Aku bersama tim impianku," tulis Hamilton di Instagram.

"Tak ada yang menghalangiku, karena aku tak ingin pindah. Aku bersama orang-orang yang peduli sejak hari pertama."

Baca juga : Ini Ungkapan Cinta Mutia Ayu Kepada Glenn

Namun dilaporkan, Respon Hamilton yang menyebut Mercedes sebagai tim terbaik itu muncul setelah peluangnya bergabung dengan Ferrari sirna karena Sebastian Vettel berpeluang besar dipertahankan oleh tim berlogo Kuda Jingkrak tersebut.

Juara dunia empat kali asal Jerman itu juga senasib dengan Hamilton yang kontraknya akan habis akhir tahun ini. Sementara Ferrari telah mengamankan satu bangku untuk Charles Leclerc hingga akhir 2024. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.