Dark/Light Mode

Hamilton Diyakini Bisa Menang 9 Seri

Selasa, 14 April 2020 09:46 WIB
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jika musim ini Formula One digelar, pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, diprediksi bisa meraih sembilan gelar juara Formula 1. Adalah Nico Rosberg, mantan rekan setim Hamilton yang menjagokannya.

Sampai saat ini Hamilton menjadi salah satu pebalap F1 tersukses sepanjang sejarah dengan enam gelar juara F1 yang sudah diraihnya sejauh ini.

Baca juga : TikTok Bantu Penanganan Covid-19 Senilai Rp 100 M

Hamilton hanya kalah dari Michael Schumacher yang memegang rekor prestasi tertinggi di F1 dengan tujuh gelar juara. Kans yang dimiliki Hamilton untuk meraih gelar juara ketujuh dipandang realistis. Bahkan, Rosberg percaya eks rekan setimnya itu bisa melampaui rekor Schumacher.

Dilaporkan BolaSport.com dari Express.co.uk, Rosberg percaya Hamilton masih memungkinkan meraih sembilan gelar juara F1. “Beberapa pebalap mungkin tidak memiliki bakat yang sama dengan Lewis Hamilton, di mana saya bisa melihat diri saya berada dalam kelompok tersebut,” kata Rosberg.

Baca juga : Bupati Taput Pelototin Duit Desa Dalam Penanganan Corona

Rosberg hanya memiliki satu gelar juara. Dia mengalah- kan Hamilton dalam perburuan gelar juara F1 musim 2016 dan pensiun pada akhir musim itu. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.