Dark/Light Mode

LIB Ucapkan Selamat Berpuasa Untuk Stakeholder Sepak Bola Nasional

Sabtu, 25 April 2020 14:25 WIB
Direktur Liga Indonesia Baru Cucu Somantri. (Foto: Istimewa)
Direktur Liga Indonesia Baru Cucu Somantri. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Puasa 1 Ramadan 1441 Hijriah telah ditetapkan melalui sidang isbat Kementerian Agama RI yang jatuh pada Jumat (24/4) kemarin. Terkait hal itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) turut mengucapkan selamat berpuasa Ramadan kepada seluruh stakeholder sepak bola Nasional.

Baca juga : PSSI Ultah ke-90, Menpora : Harus Jadi Momentum Bangkitnya Sepakbola Nasional

“Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijriah kepada PSSI, klub, rekan-rekan media dan seluruh pelaku sepak bola nasional. Semoga Ramadan tahun ini bisa menjadi sarana introspeksi diri untuk bersatu memajukan sepak bola Indonesia,” ungkap Direktur Utama LIB, Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri.

Baca juga : BTN Sumbang Alat Medis Untuk Tangani Corona

Suasana bulan suci Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Adanya pandemi Corona membuat segala lini kehidupan terkena dampaknya. Pria yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PSSI itu juga berharap agar seluruh stakeholder sepak bola tanah air diberikan kekuatan untuk bisa menjalani ibadah puasa Ramadan tahun ini.

Baca juga : PSBB Diterapkan, MRT Jakarta Ubah Jam Operasional

“Marilah saling menjaga diri dengan disiplin mengikuti imbauan pemerintah demi terputusnya rantai penyebaran virus Covid-19. Tak lupa terus berdoa agar wabah ini bisa hilang sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” pungkas Cucu. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.