Dark/Light Mode

Michela Persico

Rajin Pakai Masker

Minggu, 26 April 2020 07:21 WIB
Bek Juventus Daniele Rugani bersama kekasihnya, Michela Persico. (Foto: IG@michelapersico)
Bek Juventus Daniele Rugani bersama kekasihnya, Michela Persico. (Foto: IG@michelapersico)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Juventus Daniele Rugani dan kekasihnya Michela Persico dinyatakan sudah sembuh dari virus corona Covid-19. Keduanya telah dapat berkumpul kembali.

Rugani sebelumnya menjadi pemain Liga Italia Serie A pertama yang tertular virus corona Covid-19 pada awal Maret 2020. Beberapa hari kemudian Persico juga mengumumkan positif.

Baca juga : Makin Hari Makin Menggembirakan

Selama terjangkit virus corona Covid-19, Rugani dan Persico terpisah. Meski tak sampai dirawat di rumah sakit, namun keduanya menjalani isolasi mandiri. Rugani dikarantina di hotel milik Juventus.

Setelah bebas dari virus corona Covid-19, Rugani dan Persico langsung berkumpul kembali. Persico sedang membutuhkan perhatian dari Rugani karena tengah mengandung empat bulan.

Baca juga : Menanyakan Mafia Alkes

 

Tampak Michela Persico sedang memakai masker. (Foto: Michela Persico)

Berhasil sembuh dari virus corona Covid-19, kini Persico aktif mengkampanyekan memakai masker. Di akun Instagramnya, Persico mengunggah foto sedang memakai masker berbahan kain.

Baca juga : Gempa Bermagnitudo 4,2 Goyang Daruba, Maluku Utara

Kasus virus corona Covid-19 di Italia saat ini sudah berangsur menurun, baik korban positif maupun meninggal dunia. Namun lockdown masih diberlakukan hingga awal Mei 2020. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.