Dark/Light Mode

Uji Coba, Timnas U-22 1 - 1 Madura United

Timnas U-22 Kembali Main Imbang

Selasa, 12 Februari 2019 19:44 WIB
Timnas U-22 masih belum tajam di laga uji coba. (Foto : istimewa)
Timnas U-22 masih belum tajam di laga uji coba. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Indonesia U-22 kembali menuai hasil imbang dalam laga uji coba. Setelah sebelumnya ditahan Bhayangkara FC dan Arema FC, sekarang mereka juga harus bermain seri 1-1 dengan Madura FC di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2).

Bermain di depan ribuan pendukung setianya, Madura United yang dihuni banyak pemain top tampil mendominasi dari awal. Mereka bisa menekan tim asuhan Indra Sjafri di paruh waktu awal. Beberapa peluang pun mampu dihadirkan Madura United. Di antaranya melalui Greg Nwokolo dan Alesandar Rakic.

Namun Madura United akhirnya benar-benar bisa menghasilkan gol di menit 39. Slamet Nucahyono mencatatkan namanya di papan skor. Pemain senior Laskar Sape Kerrab itu menanduk bola di muka gawang.

Baca juga : Timnas U-22 Imbangi Arema FC

Dia meneruskan umpan silang Andik Vermansah dari sisi kanan lapangan. Skor 1-0 buat tuan rumah pun bertahan sampai turun minum. Pada menit-menit akhir, Timnas Indonesia mencoba merotasi pemain mereka dengan memasukkan Todd Ferre, dan Billy Keraf. Sedangkan Benni Oktavianto dan M. Rafli ditarik keluar.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor babak pertama tidak berubah. Tuan rumah tetap unggul 1-0 dari Timnas Indonesia U-22. Perjuang Timnas U-22 untuk menyamakan skor akhirnya membuahkan hasil. Menit 90, Marianus Wanewar lolos dari perangkap offside.

Mendapatkan umpan manis di muka gawang, dengan tenang dia memperdayai kiper Madura United. Kedudukan imbang 1-1 itu bertahan sampai pertandingan bubar. [WUR]

Baca juga : Kebobolan Di Extra Time, Macan Kemayoran Gagal Mengaum

Susunan pemain :

Timnas Indonesia U-22 : Nadeo Arga (GK), Fredyan Wahyu, Andy Setyo, Bagas Adi, Virja Andika, Hanif Sjahbandi, M. Lutfi, M. Rafli, Rifal Lastori, Dimas Dtajad, Beni Oktavianto.

Madura United : M. Ridho (GK), Fachrudin, Jaimerson Da Silva, Marcho Sandi Merauje, Zulfandi, Slamet Nurcahyo, Zahrahan Krangar, Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Alexander Rakic, Andik Rendika Rama

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.