Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

La Liga, Barcelona 0 - 0 Atletico Bilbao

Barca Main Kaca Mata, El Real Jumawa

Senin, 11 Februari 2019 06:20 WIB
Lionel Messi gagal mencetak gol lawan Bilbao. (Foto : skysport)
Lionel Messi gagal mencetak gol lawan Bilbao. (Foto : skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona gagal mencuri poin penuh pada lanjutan La Liga. Messi Cs hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Atletico Bilbao di San Mames dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (11/2) dinihari WIB. Posisinya kini diincar Real Madrid.

Hasil ini tentu kerugian besar bagi Barcelona karena kehilangan dua angka. Kini Barca hanya berselisih enam poin dari Real Madrid yang ada di bawahnya. Hingga laga ke-23 El Barca mengemas 51 poin sedangkan El Real 46 poin. Jarak ini tentu kian dekat padahal sebelumnya 10 poin.

Baca juga : El-Gate Mengejar Keberuntungan

Di laga ini, Bilbao sebetulnya banyak peluang mencetak gol, terutama di babak kedua. Sayang benteng Barca kokoh ditembus. 

Mereka melakukan tekanan bahkan harus dengan bermain keras untuk menghentikan laju Messi dan kawan-kawan. Bahkan di menit-menit akhir laga, Bilbao bermain 10 orang karena De Marcos diusir wasit lantaran menghentikan bola dengan tangannya. 

Baca juga : Aguero Menggila, The City Perkasa

Sebetulnya Barca memiliki peluang ketika laga akan berakhir karena Semedo diganjal di kotak penalti. Namun wasit yang kali ini lebih condong ke Bilbao tidak memberikan hadiah penalti justru menyelesaikan laga sehingga kedudukan 0-0.

Hasil mengecewakan bagi Barca setelah memainkan laga pekan ke-23. Barca siap-siap ditempel Real Madrid di posisi kedua. Kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid pada laga derbi, Sabtu (9/2), membuat Real Madrid saat ini mengoleksi 45 poin.

Baca juga : Macan Kemayoran Andalkan Kecepatan

Real Madrid membuat Atletico Madrid turun ke peringkat ketiga dengan keunggulan satu poin. Selain itu, Real Madrid kini hanya berjarak enam angka dengan Barcelona di puncak klasemen. Jarak Barcelona kian tereduksi itu tidak lepas dari dua hasil seri berturut-turut yang diterima Barcelona. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.