Dark/Light Mode

Liga Champions Asia 2019

Persija Ogah Ngeper Di Kandang Lawan

Senin, 11 Februari 2019 21:06 WIB
Marko Simic yakin peluang Persija tetap terbuka meraih kemenangan. (Foto : istimewa)
Marko Simic yakin peluang Persija tetap terbuka meraih kemenangan. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic menegaskan peluang timnya untuk menang saat jumpa Newcastle Jets tetap terbuka. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan bertemu Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia di Newcastle Stadium, Selasa (12/2).

 Wakil Australia disebut-sebut lebih favorit untuk lolos ke Play off Liga Champions di laga ini. Apalagi laga berlangsung di kandang mereka. Mantan pemain Melaka United ini mengaku realistis menghadapi laga ini. Meski begitu Simic menegaskan kesempatan untuk menang masih terbuka lebar.

Baca juga : Macan Kemayoran Andalkan Kecepatan

“Beberapa tahun yang lalu mereka berhasil menjuarai Liga Australia dan pernah lolos ke 16 besar ACL. Dia punya banyak pemain timnas Australia disana. Lalu ada pemain yang bagus seperti nomor 10 dan nomor 7. Ditambah mereka punya pemain bagus lainnya, seperti striker yang permah main di Indonesia juga cukup bagus,” ujar Simic.

“Peluang mereka kini 70-30 berbeda tentunya jika bermain di GBK kami masih memiliki peluang 50-50. Tapi saya percaya setiap sebelum bermain kita masih punya kesempatan untuk menang dan kita akan berangkat kesana untuk membawa pulang hasil yang bagus yaitu menang,” tambahnya.

Baca juga : Macan Kemayoran Tanpa Beban

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 9 ini menegaska tidak mau menyerah begitu saja ketika bertanding di Australia nanti. Mengingat ia ingin memberikan kebahagaian kepada suporter Persija.

“Saya bermimpi kita bisa menang dan memberikan kegembiraan untuk the Jakmania dan masyrakat Jakarta lalu setelah itu kami akan berangkat ke Jepang dan akan mendapatkan pengalaman yang bagus disana untuk para pemain melawan salah satu tim terbaik di Asia dan mantan juara Asia juga,” tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.