Dark/Light Mode

Ducati Gantung Nasib Dovi dan Petrucci

Selasa, 19 Mei 2020 11:09 WIB
Andrea Dovizioso. (Foto : Istimewa)
Andrea Dovizioso. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Andrea Dovizioso dan Andrea Petrucci di tim Ducati hingga hingga saat ini masih gelap. Manajemen yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, Italia itu tampaknya belum menemukan kesepakatan memperbarui kontrak pebalapnya yang akan berakhir musim ini.

Gegara hal ini, spekulasi liar pun bermunculan, termasuk adanya sejumlah kandidat yang masuk dalam pusaran pengganti Dovizioso serta Petrucci. Mereka adalah Johann Zarco, Jack Miller, dan Pecco Bagnaia.

Baca juga : Resmi Gantung Raket, PBSI Puji Prestasi Tantowi di Pentas Dunia

Tapi bagaimana dengan Jorge Lorenzo mengingat dia batal menjalani balapan musim ini lantaran Dorna Sports serta FIM sepakat hanya akan menggelar 10 balapan musim ini yang akan ditandai di Sirkuit Jerez, pertengahan Juli nanti.

“Kami belum membuat keputusan apa pun. Namun, kami percaya bahwa jika kami memiliki kontinuitas pada setidaknya satu sisi kotak itu akan menjadi hal yang positif,” kata Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti dikutip Speedweek, kemarin.

Baca juga : Dirjen PAS Pastikan Belum Ada Napi Positif Covid-19 di Penjara

Ciabatti menegaskan tidak ada pebalap Moto2 yang direkomendasikan untuk naik kelas. Menurutnya, tim pabrikan memiliki tujuan berbeda. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.