Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Eropa, Inter Milan Vs Rapid Wien

Radja Ingin Menebus Dosa

Rabu, 13 Februari 2019 07:01 WIB
Radja Nainggolan ingin memperbaiki kesalahannya di Inter Milan. (Foto : skysport)
Radja Nainggolan ingin memperbaiki kesalahannya di Inter Milan. (Foto : skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan mengaku bersalah atas tindakan indisiplinernya di luar lapangan. Dia berjanji berusaha meninggalkan hobi negatif di luar lapangan agar bisa fokus membantu dan membalas kepercayaan dari Inter Milan. Termasuk, saat melawan Rapid Wien pada leg pertama Liga Eropa di Alliaz Stadion, Jumat (15/2) dinihari WIB.

“Saya akui membuat beberapa kesalahan. Tapi saya ingin memperbaikinya sekaligus membalas kepercayaan yang diberikan Inter dengan memberi kontribusi di setiap laga,” sesal Nainggolan dikutip Sky Sport Italia, kemarin.

Baca juga : Setan Merah Menakutkan

Pemain berdarah Indonesia berusia 30 tahun itu berharap, dirinya dapat kembali diturunkan saat melawan Wien, meski telah tampil cukup baik dengan menyumbangkan assist yang berujung kemenangan Inter 0-1 atas Parma pada laga lanjutan Serie A, pekan lalu. “Saya hanya ingin menebus dosa. Itu saja. Apalagi penampilan saya belum pernah mencapai 100 persen,” ujarnya.

Nainggolan yang sebelumnya mendapat kritik dan teguran dari manajemen Inter karena gaya hidupnya yang gemar berpesta, merokok dan lain-lain itu juga menilai, Wien yang nota- bene klub asal Austria bukan tim sembarangan. Sehingga dia ingin membuat kejutan di laga ini lewat aksi gemilangnya.

Baca juga : Sadio Mane Tetap Bersama Liverpool

“Wien menurut saya adalah tim hebat. Saya tahu ini karena sudah mempelajari mereka sejak kemarin, dan ini salah satu bukti kalau saya ingin membalas kepercayaan yang diberikan Inter,” tuturnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.