Dark/Light Mode

Donna Vekic, Pernah Dikencani Petenis Yunani

Rabu, 20 Mei 2020 05:05 WIB
Donna Vekic. (Foto : Istimewa)
Donna Vekic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis asal Kroasia, Donna Vekic punya cerita kelam dalam hidupnya. Kisah asmara terlarangnya sempat dibeberin ke publik.

Donna menjadi sorotan publik pada 2015 saat berpacaran dengan sesama petenis, Stan Wawrinka. Hubungan mereka terlihat harmonis. Tiba-tiba publik dikejutkan oleh ucapan petenis Australia, Nick Kyrgios.

Baca juga : DPR Minta Pemerintah Perhatikan Pers

Dia mengungkap skandal Donna saat kalah di ajang Rogers Cup dengan melontarkan kalimat kasar. Menurut Kyrgios, Donna pernah ditiduri Thanasi Kokkinakis yang merupakan petenis Yunani yang menjadi rekan Vekic di ganda campuran.

Ucapannya itu tertangkap mikrofon di lapangan sehingga tampak seperti pengumuman yang didengar banyak orang. Usai pertandingan, Wawrinka meminta ATP memberi hukuman yang pantas untuk Nick.

Baca juga : Jascloud Makin Dicari Pelaku Bisnis Di Tengah Pandemi

Mengaku salah Kyrgios langsung meminta maaf lantaran sesumbar hal tak masuk akal kepada Wawrinka. Hal itu dia lakukan lantaran emosi akibat menerima kekalahan. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.