Dark/Light Mode

Gronya Somerville Pamer Jepretan Greysia Polii

Rabu, 13 Mei 2020 07:18 WIB
Gronya Somerville. (Foto : Istimewa)
Gronya Somerville. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tindak-tanduk pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville memang selalu mencuri perhatian warganet dengan paras cantiknya.

Senin lalu, Gronya mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram. Dalam foto tersebut, Gronya tampak sedang berpose dengan latar belakangan hamparan pantai yang indah. “Menanti apa yang akan ada di cakrawala depan,” tulisnya.

Baca juga : Pamer Sepeda Brompton

Dia mengaku bahwa foto tersebut diambil pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii. Selama ini, Greysia memang dikenal bersahabat dengan banyak pebulutangkis dari mancanegara.

Dilihat dari hasil jepretannya, Greysia benar-benar berhasil menampilkan sisi cantik seorang Gronya. Para netizen pun langsung terpukau dengan paras cantik Gronya.

Baca juga : Corona Masuk Indonesia, Pagelaran IIMS Tetap Sesuai Jadwal

“Looking So Cute Idol” @dimaz_arifin: “So beau- tiful” @jore_inst: “Cantik sangat @gronyasomerville” @ faizhaljr10: “Wow.....beautiful!!!” @_dewirahmawati_: “Cantik banget” Saking cantiknya, Gronya pernah dinobatkan sebagai pebulutangkis di dunia versi Sport Flu pada 2016. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.