Dark/Light Mode

Paige VanZant, Pamer Vulgar Buat Senang-senang

Kamis, 28 Mei 2020 05:23 WIB
Paige VanZant. (Foto : Istimewa)
Paige VanZant. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Paige VanZant meluruskan tuduhan dari warganet yang menyebutnya suka mencari perhatian dengan mengunggah foto vul- gar di media sosial.

VanZant diketahui kerap menguggah foto dirinya dengan sang suami yang juga merupakan seorang petarung, Austin Vanderford di Instagram.

Baca juga : Presiden dan Kabinetnya Tidak Gelar Open House Saat Lebaran

Kritik tersebut pun langsung mendapatkan respons dari VanZant, yang menjelaskan, kalau aksinya itu hanya untuk bersenang-senang belaka, dan bukan mencari perhatian publik.

“Kami tidak malu melakukannya karena telah menikah lebih dari 1,5 tahun. Saya hanya memberikan ide kepada pasangan di luar sana,” ujar Paige VanZant, dikutip ari laman MMA Fighting.

Baca juga : Pagi Ini, Lombok Barat Diguncang Gempa

VanZant terakhir kali tampil di atas octagon ialah saat berhadapan dengan Rachel Ostovich di UFC Fight Night 143 dan berhasil meraih kemenangan lewat keputusan submission dengan teknik armbar pada 19 Januari 2019.[DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.