Dark/Light Mode

Dihajar Frankfrut 3-0, Bremen Nyusruk di Zona Degradasi Bundesliga

Kamis, 4 Juni 2020 06:22 WIB
Para pemain Werder Bremen. (Foto : Istimewa)
Para pemain Werder Bremen. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Werder Bremen menjauh dari zona degradasi Bundesliga kandas. Menghadapi Eintracht Frankfurt pada lanjutan Liga Jerman, Bremen justru nyusruk.

Eintracht Frankfurt masih terlalu kuat bagi Werder Bremen yang pasrah keok dengan skor 0-3  dalam pertandingan tunda Liga Jerman yang dimainkan di Weser Stadion, Bremen, Kamis (4/6) dini hari WIB.

Baca juga : Hajar Dusseldorf 5-0, Muenchen Dekati Trofi Bundesliga

Bremen berpeluang meninggalkan zona merah seandainya mampu mengamankan tiga poin, namun mereka kini tetap menduduki peringkat ke-17 dengan 25 poin. Sementara Frankfurt berhak naik ke peringkat ke-11 dengan 35 poin.

Di awal laga, Bremen sebenarnya tampil cukup ketat. Bahkan nyaris unggul lebih saat tembakan Leonardo Bittencourt melambung di atas mistar gawang.

Baca juga : 4 Hari Terakhir, Tren Kasus Baru Corona Di Jakarta Menurun

Petaka terjadi di babak kedua. Pemain asal Portugal Andre Silva yang mengoyak gawang Bremen di menit ke-61. Dia membuka keunggulan Frankfurt lewat kerja sama lini depan. 

Gol kedua dan ketiga lahir lewat aksi brilian Stefan Ilsanker di menit ke-81 dan 90 guna mengunci kemenangan tim tamu. Skor 3-0 hingga peluit panjang berbunyi. Bremen makin terpuruk di zona degradasi Liga Jerman. [IPL]

Baca juga : Turki Jamin Kelanjutan Studi Penerima Beasiswa dari Indonesia

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.