Dark/Light Mode

Natalia Velez, Dituding Jadi Wanita Simpanan

Jumat, 5 Juni 2020 05:36 WIB
Natalia Velez. (Foto : Istimewa)
Natalia Velez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hidup memiliki wajah cantik dan tubuh atletis ternyata tak mudah. Godaannya banyak, dan harus siap mental menghadapi isu tak sedap. Pengalaman buruk itu yang sempat menimpa model asal Kolombia, Natalia Velez.

Gegara kecantikan dan keseksian tubuhnya, dia dirumorkan jadi wanita simpanan mantan striker Manchester United, Radamel Falcao. Namun, rumor tersebut kini sudah usai setelah keduanya telah membantah kabar miring tersebut.

Baca juga : Novel Arsjad Ditunjuk Jadi Dirut PTPP

Mereka sudah hidup bahagia bersama pasangannya masing-masing. Nama Natalia ngetop setelah gambar-gambarnya yang banyak terpampang di majalah dewasa.

Termasuk dalam sebuah tayangan iklan produk pakaian dalam perempuan. Dia juga masih sering memposting penampilannya berpakaian minim untuk memanjakan pengikutnya yang mencapai angka 182 ribu followers.[DNU]

Baca juga : Hong Kong Jadi Arena Perang Dingin AS-China

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.