Dark/Light Mode

Liga Italia

Ibra Merasa Digantung Milan

Jumat, 24 April 2020 09:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya untuk AC Milan ke gawang Torino dalam partai Coppa Italia di San Siro, Milan, 28 Januari 2020. - TWITTER.COM/A55KIKR
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya untuk AC Milan ke gawang Torino dalam partai Coppa Italia di San Siro, Milan, 28 Januari 2020. - TWITTER.COM/A55KIKR

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan hingga kini belum mengkonfirmasi soal perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Padahal kontrak pemain asal Swedia itu akan berakhir 30 Juni mendatang, atau tinggal tersisa sekitar dua bulan lagi.

Gara-gara hal ini pemain berjuluk Ibracadabra itupun langsung diisukan bakal pensiun usai kontraknya berakhir. Seperti dilaporkan AS Sport, kemarin,

Saat ini Ibra diketahui masih tinggal di Swedia usai kompetisi Serie A ditangguhkan sementara lantaran pandemi Covid-19.

Baca juga : Paige Spiranac, Frustasi Digombalin Pria Hidung Belang

Di sana dia tetap menjalani rutinitas latihan guna menjaga kebugaran fisik sebelum kembali ke Italia akhir pekan ini. Tapi sebelum kembali ke “Negeri Pizza” untuk melanjutkan aktivitas bersama klub, dia justru memberi kabar mengejutkan.

Ibra mengatakan, saat ini kontraknya sedang digantung AC Milan. Sebab, meski kontraknya akan habis 30 Juni mendatang, dia tak kunjung diberi kepastian akan diperpanjang atau tidaknya kontraknya itu.

“Aku seperti digantung dan aku tak peduli akan hal itu,” kata Ibra.

Baca juga : Piala Thomas dan Uber 2020 Terancam Tertunda Lagi

Oleh sebab itu, Ibra pun langsung diisukan bakal pensiun usai kontraknya dengan Milan berakhir. Alasannya, karena selain usianya sudah menginjak 38 tahun, hingga kini belum ada klub yang berniat meminangnya.

Selama di Swedia, Ibra diketahui telah berlatih beberapa kali di klub Hammarby yang 25 persen sahamnya dibelinya dua tahun lalu. Hal ini dibenarkan pelatih Hammarby, Jesper Jansson.

“Saya sebenarnya tak ingin jadi juru bicara Zlatan. Tapi sebelum dia balik ke Italia, dia ada di sini dan latihan bersama kami,” kata Jansson. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.