Dark/Light Mode

Nggak Sabar Hadapi Spurs, Solkjaer Yakin MU Raih Tiga Poin

Sabtu, 6 Juni 2020 11:49 WIB
Para pemain Manchester United. (Foto : Istimewa)
Para pemain Manchester United. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meyakini anak asuhnya siap bertarung lawan Totteham Hotspur saat mengawali laga Liga Inggris.

MU menghadapi Spurs pada 19 Juni atau selang sehari setelah digelarnya kompetisi Liga Inggris.  "Kami sudah sangat menantikan game-game ini," kata Solskjaer dilansir Reuters, Jumat (5/6).

Baca juga : Jelang Lebaran, Mandiri Syariah Siapkan Uang Tunai Rp 1,7 Triliun

Masih dua minggu lagi pertandingan, Solskjaer akan memupuk mental anak asuhnya dengan meningkatkan kualitas latihan. "Pertandingan pertama adalah dua minggu dari hari ini. Kami perlu meningkatkan pelatihan dan mendapatkan keunggulan untuk permainan kami lagi," ujarnya.

“Semua orang tahu bahwa kita harus menjadi yang terbaik, harus fokus (melawan Tottenham). Kami tahu ini pertandingan besar untuk semua orang," tambahnya.

Baca juga : Kowani Tebar Sembako dan Masker Kain Untuk Korban PHK

Berbekal pengalaman mengawali laga musim 2020, saat itu Setan Merah mengalahkan Chelsea 4-0, Solskjaer yakin meraih kemenangan.

“Pengalaman lawan Chelsea ketika kami memulai liga musim buktinya. Jadi saya yakin bahwa para pemain kami punya mentalitas meraih kemeangan lawan Tottenham." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.