Dark/Light Mode

Thibaut Courtois, Diikuti Sosok Misterius Pas Wawancara

Rabu, 10 Juni 2020 06:28 WIB
Thibaut Courtois. (Foto : Istimewa)
Thibaut Courtois. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wawancara kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, dengan El Partidazo de Movistar+ bikin penasaran. Ada sosok kecil beberapa kali berseliweran di belakang Courtois.

Di bagian akhir wawancara, Juanma Castano selaku pembawa acara menyinggung sosok misterius di bagian belakang Courtois sepanjang wawancara tersebut.

Baca juga : BPIP Turut Berduka, Didi Kempot Maestro Penyampai Pancasila

“Sepertinya aku melihat sesuatu yang mungil lewat di belakangmu saat wawancara, hati-hati, mungkin ada sesuatu yang masuk ke rumahmu, atau ada sesuatu yang mungil di sampingmu?” ucap Castano sambil berkelakar dengan nuansa ala film horor.

Courtois malah ketawa menanggapi hal itu. “Tidak kok, itu putriku. Dan tentu saja ia tidak tahan berseliweran di sekitarku,” ujarnya.

Baca juga : Koalisi Jokowi Berantakan

Dalam wawancara tersebut, Courtois menyebutkan soal pentingnya peran Eden Hazard dalam pertandingan Real Madrid.

Pemain asal Belgia itu hanya bisa tampil dalam 15 pertandingan pada musim debutnya bersama Real Madrid sejak direkrut dari Chelsea pada musim panas tahun 2019 lalu, karena sering didera oleh masalah cedera dan kebugaran. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.