Dark/Light Mode

La Liga : Real Madrid Sikat Eibar 3-1, Sociedad Cuma Dapat Satu Poin

Senin, 15 Juni 2020 06:05 WIB
Ekspresi Serigio Ramos Cs usai mengalahkan Eibar 3-1. (Foto : Istimewa)
Ekspresi Serigio Ramos Cs usai mengalahkan Eibar 3-1. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid sukses mengawali aksinya di La Liga yang sempat terhenti gegara corona. Di laga lain, Real Sociedad hanya mendapat satu poin.

El Real mengunci poin penuh usai mengalahkan Eibar 3-1 ada pertandingan kompetitif pertamanya di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (15/6) dini hari tadi.

Kemenangan El Real di stadion yang kosong penonton itu diawali lewat gol Toni Kross pada menit keempat. Kapten Sergio Ramos menggandakan kedudukan saat memasuki setengah jam pertandingan sebelum Marcelo menjaringkan bola ke gawang lawan pada menit ke-37.

Baca juga : Real Madrid Vs Eibar, Eden Hazard Terbantu Corona

Pasukan Zidane sempat  kesulitan pada babak kedua karena Eibar terus menyerang. Eibar mampu mencetak gol lewar Pedro Bigas di menit ke-60.

Pelatih Real Zinedine Zidane menggunakan semua dari lima kesempatan pergantian pemain ketika para pemainnya terlihat kelelahan.

Kemenangan itu membuat Real terus menempel pemuncak klasemen La Liga Barcelona dengan 59 poin setelah 28 kali bertanding. Mereka kini dua poin di belakang Barca setelah tim Catalan itu mengalahkan Real Mallorca 4-0 sehari sebelumnya

Baca juga : La Liga : Bilbao vs Atletico Madrid, Llorente Pindah Pos

Di laga lain, salah satu tim yang tengah berada di zona Liga Champions, Real Sociedad, cuma bisa bermain seri 1-1 di kandangnya sendiri saat menjamu Osasuna.

Pemain Sociedad Mikel Oyarzabal membawa timnya terhindar dari kekalahan setelah menyamakan kedudukan usai gol babak pertama Adrian Lopez yang sempat membawa tim tamu unggul lebih dulu.

Hasil seri membuat Sociedad menempati urutan keempat klasemen liga dengan 47 poin dari 28 pertandingan atau satu poin di atas peringkat kelima Getafe yang juga sedang memburu tempat di zona kualifikasi Liga Champions musim depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.