Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Eibar, Eden Hazard Terbantu Corona

Minggu, 14 Juni 2020 15:00 WIB
Eden Hazard. (Foto : Istimewa)
Eden Hazard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat lama absen akibat cedera, Eden Hazard dipastikan siap merumput pada laga awal Real Madrid versus Eibar, Senin (15/6) dini hari nanti.

Hazard mengalami cedera pergelangan kakinya untuk kedua kalinya musim ini pada Februari lalu. Dia sempat dioperasi dan diprediksi absen hingga akhir musim.

Baca juga : Real Madrid Vs Eibar, Ngalap Berkah di Pengungsian

Namun, dihentikannya kompetisi untuk sementara akibat pandemi COVID-19 memberi Hazard waktu tambahan untuk pulih dan bermain di sisa musim ini. Kini dia pulih dan siap berlaga.

Selain Hazard, pemain lain yang juga siap main adalah pemain asal Spanyol, Marco Asensio yang absen sepanjang musim sejak mengalami cedera ligamen lutut serius di pra-musim.

Baca juga : Rawan Covid, Pasar Jaya Terapkan Ganjil Genap

"Kabar baiknya adalah bahwa mereka berdua memiliki waktu untuk mempersiapkan diri seperti semua pemain lain, Asensio berlatih secara normal, begitu juga Hazard, mereka berdua bisa bermain dan itu berita bagus bagi kami," ujar Zidane dalam konferensi pers virtual pada Sabtu (13/6) yang dilansir Reuters.

Madrid saat ini hanya terpaut dua poin di belakang pemuncak klasemen La Liga, Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa untuk menggeser rival abadi mereka dan memenangkan trofi liga pertama mereka sejak 2017.

Baca juga : Tim Riset Temukan Herbal Antibody Virus Corona

Pertandingan kontra Eibar juga akan menjadi pertandingan La Liga pertama Real Madrid di stadion Alfredo di Stefano yang berkapasitas 6.000. Los Blancos terpaksa menggunakan stadion tersebut untuk pertandingan kandang mereka hingga akhir musim karena Santiago Bernabeu sedang direnovasi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.