Dark/Light Mode

Kim Woohyeon, Jago Main Golf

Rabu, 17 Juni 2020 05:38 WIB
Kim Woohyeon. (Foto : Istimewa)
Kim Woohyeon. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model cantik asal Korea Selatan, Kim Woohyeon, tak hanya pawai berlenggak-lenggok di panggung modeling. Dia juga jago mahir bermain golf.

Ini terbukti lewat unggahan videonya di akun instagram pribadinya, yang sedang melakukan pukulan ‘tee shot’. Wanita 27 tahun ini terlihat mengenakan pakaian ketat berwarna merah muda itu nampak memukul bola golf sangat keras.

Baca juga : Garmin Approach S62, Jam Tangan Golf Premium

Posisi tubuh dan pergerakan pinggangnya pun sudah sangat baik, layaknya pegolf profesional. Selain video tersebut, Woohyeon juga mengunggah video lain dengan aktivitas sama, yaitu memukul bola golf.

Di video kedua, dia mengenakan topi dan kaos hitam, serta celana pendek yang berwarna putih. Pukulannya juga terlihat keras dan terarah. Selain gemar main golf, Woohyeon yang dikenal lewat akun Youtube miliknya ternyata juga hobi olahraga pole dance, berenang, dan olahraga-olahraga lain.

Baca juga : Banyak Vitamin, Rupiah Makin Jos

Jadi tak heran, dengan banyaknya aktivitas yang diimbangi dengan kecantikannya, wanita kelahiran 8 Desember 1992 itu punya banyak fans. Jumlah followers di akun Instagram pribadinya pun kini mencapai 690 ribu orang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.