Dark/Light Mode

Dicemooh, Neymar Makin Bertaji

Senin, 23 September 2019 09:04 WIB
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dicemooh, Neymar tak kendor. Dia kembali menjadi pahlawan Paris Saint Germain di Liga Prancis, Senin (23/9). Dibenci tapi juga disayang.

Di dua laga, Neymar selalu mendapat perlakuan kurang simpati suporter PSG. Bintang Brasil itu disoraki pendukungnya sendiri. Keinginan Neymar hengkang dari PSG jadi penyebabnya. 

Baca juga : Aktif Latihan, Neymar Kapok Membangkang

Senin (23/9) dini hari WIB, Neymar mencetak gol semata wayang sekaligus membawa Le Parisien menang 1-0 atas tuan rumah Olympique Lyon di Stadion Groupama pada laga pekan keenam Liga Prancis.

Laiknya di pertandingan pekan lalu, gol Neymar ke gawang Lyon juga tercipta pada menit-menit akhir pertandingan tepatnya pada menit ke-87. Sebelumnya di laga perdana, Neymar mencetak gol lewat salto.

Baca juga : Rudi, Selamat Bertemu Ainun

Gol itu pembuktian, meski ia bersikeras ingin pulang ke Barcelona, Neymar masih punya kemampuan yang nyatanya masih dibutuhkan oleh PSG. Sejauh ini PSG mengantongi enam poin berkat dua golnya dalam dua laga beruntun.

Kemenangan itu memantapkan kembali posisi PSG di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin atau unggul tiga poin dari dua tim terdekat yang ada di urutan kedua dan ketiga yakni Angers dan OGC Nice.

Baca juga : GBHN Dihidupkan Lagi, HNW: Jalannya Makin Terang

PSG selanjutnya akan menjalani laga tengah pekan pada Kamis (26/9) WIB menjamu Reims di Parc des Princes. Neymar kemungkinan masih akan dicemooh, tapi dirindukan untuk mencetak gol lagi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :